Bimbo - Citra Nan Biru 1981

Pokal : Bimbo
Albeum : Citra Nan Biru (Dimataku ada Kamu)
Produksi : 1981

Tracklist : (by request)
01. Citra Nan Biru (Dimataku Ada Kamu)
02. Surat untuk Reagen & Brezhnev
03. Sebuah Citra yang Hilang
04. Senyum Monalisa
05. Lagu Duka Dipadang Lara
06. Gitar Tua
07. Kembang Mayang
08. Mimpi
09. Rembulan
10. Hanna
* REUPLOAD *


Citra Nan Biru (1981)
Pokal : Sam Bimbo

* Dimataku ada Kamu
Dimatamu Mungkin ada Aku
Asmara Kita Terpaut
Waktu Aku Hanyut Di Pantaimu

* Dimataku ada Kamu
Dimatamu Mungkin ada Aku
Berdua Kita Merajut
AKsara Kita Di Layarmu

Reff : Murai Diatas Sana
Turut Memadu Kasih Seperti Kita
Sejoli Mesra Bercumbu

Murai Diatas Sana
Turut Menyanyi Merdu Senada
Simpulkan Rindu

** Dimataku ada Kamu
Dimatamu Mungkin ada Aku
Berdua Kita Merajut
Aksara Kita Di Layarmu

** Dihatiku Tertera Kamu
Dihatimu Mungkin Tertera Aku
Aku dan Kamu
Terikat Jadi Satu Di Citra Nan Biru

back to Reff


0 Comments to "Bimbo - Citra Nan Biru 1981"

Posting Komentar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk komentarnya ... sok mangga !